Selasa, 04 Agustus 2015

inget terus pas sehari sebelum retret, aku beli jajan di indomaret yaaaa itu sekitar jam 7 malem, waktu aku berangkat sih cuma agak mendung tapi belum hujan sih.. nahhh pas aku masuk ngambil jajan sama minuman tiba-tiba gerimis,, anjirrrrrr.. kokk pas keluar hujannya jadi deres banget!!!! wahh aku bingung banget tuh.. udah gak bawa payung,mantol, cuma bawa badan sama sepeda.. -_- . yaudah terpaksa tak tunggu sekitar 15 menit, tapi malah hujannya nambah deres. yaudah akhirnya aku bela-belain aja hujan", dijalan naik sepeda mengiggil banget terus sambil meggangin jajan.. eh jalan satu-satunya yg deket ke arah rumahku ya cuma gang deket kali yg katanya sihhh ada mba-mba kuntinya hiiiiii... yaaa merinding sihh tapi mau gimana lagi, udah menggigil sih. ehh pas di tengah gang itu kok aku liat sekilas kaya ada bayangan, yaa walaupun hujan tapi kelihatan tuh bayangannya sekilas.. anjirrrrr udah jalannya sepi banget,licin lagi huhhhhhh!!! akhire same rumah juga.. langsung ganti baju terus ngopi deh hahaha..  yaaa gitu deh ceritanya. gak menarik ya?? ya gapapa sih, itu ceritaku :p wkkwk.
terimakasih^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar