Selasa, 12 April 2016

UJIAN SEKOLAH

OLAHRAGA BASKETBALL
Ujian praktek yang aku tunggu adalah olahraga dan salah satunya bola besar yaitu Basket. basket adalah salah satu olahraga yang aku gemari dan pada saat Ujian Praktek akan aku tunjukan kemampuanku tersebut. dan sekolahku ini dalam bidang olahraga basket yang paling diutamakan dan basket juga beberapa kali membawa nama baik sekolah. yang paling berkesan pada saat LBM pada bulan februari kemarin dan aku kapten tim putri mampu membawa piala juara 2 jenjang SMP. ini impianku membawa tim putri pada saat SMA kesalah satu jenjang tertinggi di Basket Indonesia. kalau sampai bisa pasti nama sekolah pada saat SMP tertera pada saat persyaratan mengikuti lomba tersebut. aku bangga bisa masuk di SMP PIUS  karna aku bisa mengikuti basket dan bisa menjadi kapten pengalaman pertama dan paling berkesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar